Laman

Rabu, 23 Juni 2010

Miss Blue




Me: Miss Blue

Pernah aku bingung waktu diminta untuk mengisi form tentang kelebihan dan kekuranganku, bagaimana kepribadianku dan seperti apa aku sebenarnya. Bukannya aku tidak mengenali diri sendiri tapi kadang merasa bingung apa yang aku miliki dan apa kelebihanku dibandingkan orang lain? Dan jawaban yang sering muncul adalah tidak ada, soalnya aku sendiri bingung there’s nothing special in me.

Kemudian iseng-iseng buka Facebook dan ada kuis tentang bagaimana sifat kita kalau dilihat dari bintang dan warna kita. Dan setelah aku baca ternyata apa yang tulis di situ memang mirip dengan aku. Aku lahir tanggal 10 Maret jadi bintangku Piscess.

Katanya orang Piscess adalah orang yang: caring and kind, smart, center of attention, has the last word, the nicest ass everr, the best to find, hardest to keep, fun to be around, freak in the sheets, extremely weird but in a good way, good sense of humor, thoughtful, a partner for life, always gets what he or she wants, loves to joke, very popular, silly, fun and sweet. Wow,, setelah membacanya aku berpikir “aku banget nih”, maksudnya lebih ke yang aneh, kalau hal yang positifnya? hmmm, percayai saja bersyukur kalau aku punya kelebihan seperti yang diatas,, apa yang kita percayai adalah apa yang akan terjadi.

Kemudian iseng lihat kuis lagi tapi berdasarkan warna, dan dari beberapa pertanyaan kemudian muncullah hasilnya warnaku blue. Dan karakteristik orang biru adalah:

· Blue, you are a deep, sensitive dreamer. Pernyataan yang 100% benar, I am a dreamer, hidup akan sepi tanpa harapan-harapan, impian dan khayalan yang aku ciptakan dan ada dalam pikiranku. Mungkin kalau di bedah ada berjuta-juta cerita dan khayalan dari yang biasa sampai yang aneh aneh ada di sana.

· Biasanya kamu orang yang santai dan tenang, tapi seperti laut, kamu dapat menciptakan badai yang besar pula. Mungkin ini berkaitan dengan prinsip hidup saya, saya percaya apa yang sudah dituliskan dan ditakdirkan oleh Tuhan kepada saya pasti akan terjadi, jadi saya merasa harus menjalani semuanya dengan santai, ikuti saja kemana takdir membawamu.

· Kamu menghabiskan banyak waktu dalam hidup bersama dengan teman-temanmu. Kamu tipe orang yang sangat setia dan teman-temanmu selalu bisa mengandalkanmu. Bagi saya teman adalah penopang hidup. Tanpa mereka hidup saya tidak berwarna dan dari mereka saya belajar banyak hal tentang hidup. So, saya tidak akan pernah keberatan untuk menghabiskan waktu dengan berkumpul dan berbicara bersama mereka.

· You are emotionally inclined - feel things deeply and strongly. Thats right, sebenarnya pengen sekali-kali ga pernah memikirkan apa-apa, tapi kenyataannya tidak bisa, sudah kebiasaan menganalisis dan memikirkan maksud semua hal yang terjadi dalam hidupku. Mencari alasannya dan memahami tujuannya kenapa Tuhan memberikan jalan ini kepada saya, selalu ada hikmah di balik musibah.

· Orang yang cerdas dan menginginkan kesempurnaan pada beberapa hal. Kadang karena hal itu anda menyalahkan diri sendiri untuk ketidaksempurnaan yang dimilikinya.

· Orang yang moody kadang dapat menjadi orang yang ceria dan menyenangkan, tapi suatu waktu menjadi pemurung dan tertutup terhadap orang lain. Oleh karena itu kadang orang di sekitar bingung terhadap perubahan sikap yang tiba-tiba.

· You can be a very wise and intellectual person.

· Orang lain mengagumi Anda dan berusaha untuk menjadi seperti Anda, tetapi Anda mungkin sulit memahami mengapa.

Ternyata semua yang dikatakan memang agak cocok menggambarkan karakteristik saya, sekarang lumayan untuk sedikit lebih mengerti kekurangan dan kelebihan saya dari ikut kuis ini. I am miss blue: deep, emotional, wise, loyal, slightly moody, feeling, sensitive, supportive, intelligent.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar